Sunday, November 8, 2009

Apa yaaa ??

Udah lama gak ngepost lagi. Belakangan ini sibuk dengan urusan belajar,les,belajar dan begitu seterusnya. Siang malam di pake buat belajar. Mungkin ini perjuangan buat lulus UN, SNMPTN, USM ITB. Lumayan berat dan melelahkan. Tapi gw gak boleh nyerah. Kan ada pepatah berakit-rakit kehulu berenang-renang kemudian. Semoga aja kerja keras,doa, usaha mati-matian memuahkan hasil yang sangat baik nantinya. Amien ya Allah.

Satu lagi setan yang terus mengganggu adalah cowo. Pengen banget ada yang care lagi ke gw. Pengen ada yang ngelindungin gw lagi. Tapi kayanya masih jauh dari asa. Gw emang punya banyak temen deket cowo. Tapi, gw sendiri nganggep mereka cuma sekedar temen. Buat yg dijadiin someone special? Hmm, semua masih abu-abu. Si A,temen gw banget. Tapi gak tau kenapa belakangan ini makin deket aja ke dia. Soalnya orangnya kocak dan calm. Kata anak" dia suka sama gw. Tapi, apa iya? Kita punya perbedaan yang mendasar banget. Kayanya jadi tembok pemisah yg susah buat di tembus. Tapi gw mulai nyaman deket dia. Kangen juga kalo dia gak sms .Si B, gw gak terlalu deket,kenal pun enggak. Tp dia sosok yg masuk kreteria gw banget. Pintar,ganteng,lumayan soleh,baik,senyumnya manis,pokoknya perfect banget. Gw selalu ngikutin perkembangan alur cinta dia. Dia itu udah di khianatin sama mantannya, tp sekarang kenapa dia mau aja lagi dideketin sama mantannya lagi. Gw ngerasa discourage banget. Kaya gak punya kesempatan buat deket ke dia. Hikshiks. Si C, ex bf yang pertama,juga jadi deket lagi ke gw. Dia juga kreteria gw banget. Nyesel juga pernah menyia-nyiakan kasih sayang dia buat gw dulu. Haha. Lagian penyesalan emang dateng terakhir kan? Dia itu alimmm banget. Dia orang yang selalu mengingatkan gw buat deket sama agama. Pokoknya sama dia safety abis deh. Sekarang, gw kangen banget sama carenya dia dulu, tapi gw juga takut nyakitin dia lagi.
Dari semua problems diatas yang paling mendasar adalah ortu. Ketauan pacaran bisa" gw digorok,diceramahin siang malem,dikurangin duit jajan,dll. Kadang gw ngiri, ngeliat depan belakang,kiri kanan pada pacaran semua. Gak di sekolah,di jalanan,di mall,di tempat makan,semua pada pacaran. Apalagi kalo gw udah liat tv,ngirii abiss. Sinetron,reality show,iklan,klip lagu,semua menggambarkan orang" jatuh cinta. Lalu bagaimana dengan gw? Apalagi stigma temen" gw yang nganggep gw orang pemilih. Tp gak sepenuhnya bener. Banyak pertimbangan kenapa gw gak gampang pacaran. Padahal kalo nemu orang yg masuk kreteria,gw juga pasti udah pacaran sama tuh orang. Gw harus ngambil hikmah juga sih gak punya pacar.
1.Gak perlu ngumpet" pacaran sama ortu
2.Gak boros ngeluarin duit buat beli pulsa,nonton,makan,dan jalan".
3.Gak pusing dan nangis lagi kalo pas berantem.
4.Lebih punya waktu banyak buat keluarga,sahabat dan temen".
5.Gak perlu ribet minta izin ini itu kalo mau jalan kemana".
Tp gw juga mau ada yang care lagi ke gw. Huahua. Pusing dengan lika liku kehidupan ini. Ada cowo salah, gak ada cowo juga salah. Ckck. Harapan gw,walaupun sekarang emang belum ada pasangan. Semoga aja nanti pas dapet pasangan langsung sesuai kreteria yang gw mau. Amiien.

No comments:

Post a Comment