Friday, November 27, 2009

Memang ini jalan takdirku

Awalnya kisah ini gak mungkin terjadi.Tapi semakin hari gw semakin deket sama temen baik gw ini.Gw malah dari awal suka ngatain dia dan suka ngeledekin dia sama cewe lain.Tapi belakangan ini di salah satu jejaring sosial gw semakin sering ngobrol.Dia juga lumayan sering sms gw.Gw gak tau dia suka sama gw atau gak,tapi di statusnya dia nulis
1."sebentar tapi menyenangkan juga.haha".Dia nulis ini pas dia nganterin gw saat gw mau naik angkot ke tempat les.Di sepanjang jalan gw emang ketawa bareng sama dia.
2."perlahan tapi semoga aja pasti"
3."gak tau apa yg bikin gw mikirin dia"
4."smsan sama lo bikin suasana hati gw lebih baik".
menurut lo, apa berlebihan gw nganggep semua kata" lo lebih dari temen? Tapi lo beda pas ketemu langsung sama gw,lo malah sering ngeledekin gw.Dan gak ada manis-manisnya sama gw. Lo maunya apa ? Gw gak bisa bertahan kalau gw gak ngerasa teryakinkan sama lo. Lo ngerti gak sih perasaan gw ?

No comments:

Post a Comment