Sunday, May 24, 2009

devil beside you

pernah gak lo semua ngerasain gimana jadi salah satu tokoh film???
kalo seandainya gw bisa gw mau jadi Qi Yue di film Devil Beside You. Karena KENAPA??
Gw pengen banget punya orang yang selalu punya banyak teman yang perhatian, kelurga yang selau ngasih yang perhatian yang terbaik, dan pacar yang selalu ada,selalu ngertiin lo, selalu pengen buat lo bahagia. Kalau pada belum tau tentang cerita devil beside you, lo nonton di indosiar jam 3.30. hhahaha, sekalian promosi. Kalo lo semua nganggp gw lebai, itu pendapat lo, karena menurut gw ceritanya emang bagus banget. ya, walaupun itu cuma sebatas adegan film aja, tapi gw pengen banget ngerasain gimana jadi QiYui . Dia sosok cewe tangguh yang tegar banget ngadepin masalah seberat apa. walaupun kadang perasaan letih dan susah dia lalui, tapi dia selalu bisa ngelewati itu semua. mungkin ini dulu yang bisa gw post in, karena dilain pihak gw lagi gak ada kerjaaan. hehehehe

No comments:

Post a Comment