Friday, January 9, 2009

raport sialan

hari kamis kemarin, gw bagi raport. Udah mulai degap-degup jantung gw. Mlah gw berharap nyokap gw gak usah dateng aja. Takut banget gw. Tapi mau gimana lagi, nyokap udah terlanjur dateng ke sekolah. Berita awal yang gw terima adalah Robin temen gw dapet rank 27 padahal dia termasuk jajaran anak pinter di kelas gw. Pikiran gw semakin kalut aja. Berarti gw dapet rank berapa?? Trus gw dapet kabar lagi Sany, temen sebangku gw yang otaknya jenius abis dan paling pinter dikelas dapet rank 12. Trus berapa gw??? Otak gw mulai gak jalan. Jantung gw dag dig dug abis. Perlahan gw menyandarkan diri ke tembok deket pintu kelas gw . Gw pasrah . Tapi tetep aja, otak dan pikiran gw kacau abiss!!! Sumpah gw gak boong. Llu dari kekelutan yang gw alami, gw perlahan nangis, tetepi lama kelamaan semakin keras. temen" gw langsung nyamperin gw. dan mencoba memberi w support. Tapi karena gw bisa dibilang "Tambeng" gw gak peduliin semua omongan temen" gw. Gw twtwp kalut. Ampe akhirnya temen gw ngasih tau gw, gw dapet rank 9. Gw masih aja nangis, karena yang gw mau bukan rank segitu. Bukannya gw gak bersyukur dan sombong. Gw baru pertama kali dapet rank seancur itu. Padahal menurut gw, gw selalu kerja keras buat bisa mensejajarkan diri dalam jajaran anak yang berprestasi di kelas. Menurut gw, rank 9 gak pantes ditujuin ke gw. a\Apa yang salah sama gw????? trus nasib Robin dan Sany gimana juga??? Kita gak terima dengan keputusan itu. Dan ternyata setelah di cek sama Sany. Ternyata banyak ksalahan yang terjadi dalam raport gw dan dia. Gw gak tau dengan raport temen" gw yang lain, mungkin aja ada kesalahan juga. Gw mengutuk keras WALI KELAS gw. Menurut gw, nilai" kelas gw gak objektif semua. Dan pesen gw buat yang baca blog gw, Gimana rasanya hasil kerja keras lo semua CUMA dibayar dengan gak setimpal dan penuh rekayasa!!! Sakit gak lo semua??? Itu yang gw rasain sekarang. Disini gw minta KEJUJURAN dan KEPASTIAN!!!

No comments:

Post a Comment