Friday, January 9, 2009

KERJA KERAS SEMESTER 2

Gw bersumpah nanti kalo di semester 2 , gw bakalan bales dendam dengan semua REKAYASA di semester 1. Kalo hasilnya sama aja kaya gini, hasil kerja keras gw dimanipulasi, gw bakal ngelaporin tuh WALI KELAS gw. Sumpah gw bener" sakit hati banget. Rank yang gw harepin gak tercapai, padahal gw yakin gw mampu dapet rank yang gw mau itu. Liat gw bakal bikin gebrakan baru dalam NILAI" gw. Yang da di otak gw sekarang adalah PEMBALASAN DENDAM SEMUA NILAI" gw . Dan buat temen" gw yang bernasip sama dengan gw, jangan patah semangat, kita buktiin kalo kita gak pantes dapet rank yang kita gak mau. Kata nyokap gw, pinter atau suksesnya kita gak hanya ditentuin dalam sebuah nilai dalam raport aja, tetapi dari penilaian orang juga. Jadi, kalo orang bilang kita gak pantes dapet rank segitu, berarti itulah diri kita. Nilai bisa dimanipulasi, tapi perkataan orang lain yang tau kita gak bakal bisa dimanipulasi. Gw bakal rebut rank yang gw mau. Gw bersumpah. Dan buat yang "SUDAH MEMNIPULASI DATA" gw, tolong lain kali bersikap jujur. Karena itu udah men zolimi orang lain . Inget ada Tuhan yang tau semua gerak-gerik kita. Dan pasti bakal dimintain pertanggung jawabannya.

No comments:

Post a Comment