Saturday, January 24, 2009

Nyanyi jepang

Lo semua harus tau . Hari jum'at gw ada acara nyanyi jepang . Gw berusaha banget buat ngafalin lagu jepang . Gw ngewakilin anak ipa 5 dengan membawakan lagu dari YUI yg judulnya Life . Detik" terakhir mau tampil, gw masih tetep gak terlalu afal . Tapi temen" gw ngeyakinin gw buat tetep ikut nyanyi dan slalu optimis . Tp sumpah gw takut,grogi dan berencana buat ngundurin diri . Tp temen" gw bilang gw jangan jadi pecundang . Dan akhirnya gw ikt jg . Hm, gw lupa gw dapet urutan berapa,seinget gw sih 6 . Dan, asal lo semua tau, pas nama kelas gw dpanggil buat tampil, semua temen" gw malah pada tepuk tangan . Ya, awalnya gw ngerasa tersanjung,tapi itu jg suatu beban buat gw buat tampil sebagus mungkin . Dan pas gw tampil di depan, y awalny gw intro dulu buat memperkenalkan nama gw dan memberi salam. Jreng jreng jreng,mulailah tuh gw nyanyi ,suasana yg gw rasain saat gw nyanyi anak"ny pada diem, sunyi,sepi,senyap . So , cuma suara gw duan yg kedengeran menggelegar . Awalnya sih, berjalan lancar" aja . Tp , trnyta pas tengah perjalanan,gw lupa lirik dan otomatis gw juga akhirny lupa nada. Gw bener" gak tau harus berbuat apa . Tapi, jurinya memperbolehkan gw buat melanjutkan nyanyi . Dan, mungkin karena anak" yg laen prihatin dengan kondisi gw, akhirnya mereka semua ikt tepuk tangan mengiringi nyanyian gw . Hm, awalny sih target gw bsa ngerebut juara 1,tp it langsung sirna semua. Anak" dari kelas laen itu pada nyanyi berdua mpe bertiga dan pake iringan akustik dan menurut gw pada bagus". Lah gw , udah sendri, gak pake iringan apa", DITAMBAH pake lupa lirik segala lagi . Udahlah, disitu gw pasrah . Dan gw bener" malu,semalu"nya gw pake ada adegan lupa lirik . Dan stelah gw kembali duduk di tempat gw, gw bner" gak berani buat natap orang" disekeliling gw . Gw nutupin muka gw pake kerudung sinta, tp kata arie,sinta, dan olin yg slalu memberi dukungan ke gw, gw tetep bagus ko nyanyinya . Dan, olin nunjukin video rekaman pas gw nyanyi dan slalu ngmong gw bagus . Tp gw tetep aja malu . Dan singkat cerita, acara nyanyi pun selesai . Gw keluar dari aula, gw akhirnya bertemu dengan yoga, nabiel,randi,defris,octa,dll,mereka ngasih saran, udah gak apa" salah lirik yg penting tadi udah bagus. Gw hri jum'at it pas bngt bertepatan dengan jadwal les gw, diperjalanan octa tetep ngsh gw dukungan . Besokannya gw atletik, lagi" gw dikasih dukungan buat optimis menang . Tp gw udah gak peduli dengan omongan mereka,karena gw ngerasa gw gak pantes aja buat jadi salah satu juaranya.
Tapi, tiba" anty,sany,nabiel,octa bilang gw jadi juara 3. Awalnya, percaya gak percya,tp bnyk gak percya nya sih. Tapi, itu ternyata bener gw jadi juara 3. Gw gak tau, knp tuh juri bisa memberikan gw juara 3. Tp bagai manapun, gw tetep bersyukur bisa membawa nama gw dan nama IPA 5 jd juara . Dan disini gw mau berterima kasih bnyk buat Olin, Sinta, Arie, Anty , Sany , Octa, Nabiel , Buat keluarga besar XI IPA 5 yg gak bisa gw sebutin satu persatu yg udah ngsih dukungan, buat anak" Co-Japan,yg jg gak bisa gw sebutin satu persatu yg jg udah ngsih gw dukungan, Dan yg terakhir, buat semua yang udah nonton pas gw nyanyi trus ngsh semangat tepuk tangan ke gw pas gw lupa lirik . Buat semuanya lah, Arigatou gozaimasu .

1 comment: